Sabtu, 23 Januari 2010

More Than Before…..

HAlleluya!!!!!!!Pujilah Tuhan Yesus….

WOW!!!!Luar biasa…..Hare neh dapet pemahaman baru, Tuhan bukakan suatu hal yang luar biasa nean….

Kalo beberapa bulan neh aku kembaali merasakan kasih mula-mula yang sempet hilang…Tapi hari ini, aku menemukan hal yang membuat aku menjadi orang yang merasakan lebih dari kasih mula-mula…Walau udah dapet kasih mula-mula aku neh bingung tentang bagaimana aku ne harus berbuat…


Kejadian 5 : 24

Dan Henokh hidup bergaul dengan Allah, lalu ia tidak ada lagi, sebab ia telah diangkat oleh Allah.


Tuhan ingatkan ayat ini..Pertama bingung apa maksudnya…Tapi Roh Kudus memberikan pengertian bahwa, AKU HARUS BERGAUL DENGAN ALLAH..

Wew, cakmano t caranya??? Sekarang aku sangat merasakan setiap hal yang aku lakukan…bahkan saat mengetik post ini, Aku merasa Tuhan ada di dalamku…Dan perasaan ini sungguh luar biasa….


1 Korintus 3:16

Tidak tahukah kamu, bahwa kamu adalah bait Allah dan bahwa Roh Allah diam di dalam kamu?


Yoh 15 : 10-11

Jikalau kamu menuruti perintah-Ku, kamu akan tinggal di dalam kasih-Ku, seperti Aku menuruti perintah Bapa-Ku dan tinggal di dalam kasih-Nya. Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya sukacita-Ku ada di dalam kamu dan sukacitamu menjadi penuh.


Hahahhah…..Bener bener tergila-gila…Bayangkan, Sukacitaku penuh….

Dan sekarang, akan kupertahankan hubungan dengan Tuhan seperti ini…malah akan kutingkatkan….

Jesus, I Love You………..You are my very best friend, and my lovely Father..


Mazmur 73 : 28

Tetapi aku, aku suka dekat pada Allah; aku menaruh tempat perlindunganku pada Tuhan ALLAH, supaya dapat menceritakan segala pekerjaan-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar