Kamis, 12 April 2012

Wonderfull night...

Tahukan anda kalo saya sekarang baru pulang dari LG??? Apaan tuh LG?( Light Generation) yaitu Cool Youth Lemabang evolution...wkwkwkkwkwk
Hari ini bener - bener hari yang luar biasa, bukan karena banyaknya orang yang datang (24 jiwa) tapi ktika mereka semua haus dan lapar untuk sharing Firman....weleh2....Saya sampai nggak jadi bagi Firman...wkwkkwkw

But, tahukan bahwa ktika mereka sharing...Tuhan bisikan di telinga saya "Lihatlah mreka sudah dewasa....Bahkan siap untuk menjadi ketua cool..." bahkan kalau mau saya ktakan, jika mereka begini terus...Revival itu sudah sangat dekat....

Inilah yang dikatakan Firman....
Yesaya 43:19
Lihat, Aku hendak membuat sesuatu yang baru, yang sekarang sudah tumbuh, belumkah kamu mengetahuinya? Ya, Aku hendak membuat jalan di padang gurun dan sungai-sungai di padang belantara.

Lihatlah jun...Smua sudah tumbuh...Sudah ada jalan dan sungai...Come on!!saatnya melaluinya.....
Jesus love you all, so do I...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar