Senin, 25 Juni 2012

Hidupku berarti

Saya merasa telah menjadi sangat merdeka, Hidup tanpa rasa takut, tanpa beban karena saya tahu saya selalu bersamaNya...Entah kenapa, saya merasa mengenal Tuhan, mengenal pribadiNya...
Saya mengetahui apa yang Ia mau lakukan, saya memahami caranya membentuk saya, saya mengerti apa yang menjadi kerinduan hatiNya...Terkadang saya dapat merasakan hatinya Tuhan...

Jujur, tidak ada yang dapat menandingi hari-hari seperti ini....Hari-hari yang diisi dengan kehadiranNya, hari - hari penuh dengan damai bersamanya...Rasanya setiap hari adalah selamanya...
Tuhan Yesus, pribadi yang saya teladani...
Setiap pikiranNya, hatiNya, tindakanNya buat hidup saya sangat berarti....
Oh, betapapun saya tidak dapat menjelaskan atau bahkan menggambarkan apa yang saya rasakan...Sebuah cinta yang luar biasa....Sungguh berbeda, bahkan tidak dapar saya kenal perasaan apa ini...

Hanya memikirkanNya saya dapat menangis membayangkan segala kebaikanNya, segala peranNya dan sungguh tidak dapat dibandingkan dengan apapun yang ada di dunia ini....
Saya tidak mengada-ada atau membuat - buat perasaan ini....Saya merasakannya, sungguh saya merasakannya dengan segala kesadaran saya...
Impian saya adalah ketemu denganNya,,,,,Hanya berdua bersamaNya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar