Rabu, 29 Februari 2012

Hope the best for tomorrow

Ehm, sebenarnya jam sekarang harusnya aku tidur dan bermimpi indah.....Cuma , sekarang aku sedang membayangkan apa yang akan terjadi besok....Besok adalah ulan tahun CYL yang kedua (4 maret sih cuma dipercepat).....

Besok aku mau bagiin visi dari matius 5:16 dengan kegerakan yang akan dilakukan pada hari-hari kedepan...Intinya cool bkn hanya untuk memberkati di antara anggota, tapi udah memberkati semua orang....Wew, pokoknya jadi pemimpin semua deh.....

Tiga hari ini aku sedang semangat semangatnya mau bagiin hal ini....But, aku dak memungkiri kalo aku takut ditolak...."kalo mereka dak sependapat?"Kalo mereka dak setuju?"...Apa yang akan aku lakukan....TT..kalo aku nggak bisa menyampaikan dengan baik bagaimana??

Tapi, apapun yang terjadi aku akan tetap menjalankan apa yang Tuhan taruh di hati ini....Berharap besok akan seperti yang Tuhan inginkan....Saya adalah seorang hamba, so...cuma ditolak?direndahkan atau diremehkan??itu emang bagiannya....Yang saya tahu adalah memberikan yang terbaik yang dapat saya lakukan....Toh cool ini milikya Tuhan...Jadi Tuhan lah yang akan memilihkan hasilnya....yang aku butuh sekarang adalah RohMu Tuhan...

Yosua 1:6

Kuatkan dan teguhkanlah hatimu, sebab engkaulah yang akan memimpin bangsa ini memiliki negeri yang Kujanjikan dengan bersumpah kepada nenek moyang mereka untuk diberikan kepada mereka.

Be bless.....Jesus love everyone...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar