Senin, 27 Februari 2012

no title

Wew....banyak hal yang dilalui akhir - akhir ini....Dan aku menyadari semuanya sesuai dengan rencanaNya.....Hampir setahun nggak pernah nulis blog....Luar biasa!!!

Beberapa menit aku coba buka dan baca isi blog dari bawah, sungguh aku menyadari bahwa Tuhan bawa aku sudah sangat jauh....Melihat apa yang terjadi, menjalani setiap proses membuat aku semakin sadar bahwa Tuhan tidak pernah meninggalkan anakNya...

Kemarin, mendengar beberapa kesaksian mengenai masa lalu beberapa saudara rohani membuat aku kembali disegarkan....heheh....kehidupan Arry, barumi, k gusman, erick, ko eli, yohanes, anwar, samuel bener2 menjadi sebuah kesaksian yang hidup.....Thanks to God for sent and process them...

Owke, bagaimana dengan Cool lemabang????Oh yeah!!!

VISI

"Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapa-Mu di sorga" (Matius 5:16)

Sekarang kegiatannya kebanyakan di luar tembok artinya bergerak ke luar...Sometimes berpikir bahwa mereka akan menjadi agen agen Allah untuk memulihkan banyak orang.....(mari sama-sama katakan AMIN!!!).....AMIN!!!!!!!!!

Oh ya, bagaimana kehidupan sekarang???? "Melakukan kehendakNya memang tidak mudah, terkadang harus dijatuhan sampai ke tanah untuk menghilangkan daging, terkadang harus merelakan diri diremukan, kadang harus dibawa kedalam situasi yang sangat tidak nyaman" But, inilah proses....Biar sampai habis daging dan semua dibersihkan agar buah yang baru bisa tumbuh...dan INGAT....Tuhan tidak pernah berjudi untuk hidup seseorang (God never play dice)....

Tetap lakukan yang terbaik, sebab jika kita rindu untuk berubah..Tuhan Lebih rindu lagi untuk perubahan itu...

have a nice day...Jesus loves everyone...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar