Senin, 04 Mei 2009

No eye has seen

No eye has seen

No ear has heard

The good that the Lord has prepare for those

who wait on Him to hear His voice

You are the potter and i am the clay

Reff :

Jesus take me in Your Hand

And make me all that You want me to be

Jesus help me understand my purpose

And what You can do to me

Fulfiling my destiny

Aku nggak tau mengapa dalam hari-hari bahkan bulan-bulan kemarin aku ngerasa kering rohani...Rasanya roh dalam diriku hampir padam (melawan 1 tes 5:19)....

Sempat aku ne ingin berusaha maju tapi ada saja tembok yang menghalangiku....sampai suatu hari, tepatnya minggu lalu aku mendengar lagu ini....Aku baru menyadari bahwa aku kehilangan apa yang dinamakan tujuan........Yah, sebuah pertanyaan simple yang pernah ditanyakan setiap orang...Untuk apa aku ada???mengapa???

Tapi ketika aku mendengar lagu ini minggu lalu...Rasanya Tuhan mengingatkan aku...Aku ada karena Dia, Oleh Dia dan untuk Dia....aku rasanya malu akan hari hari aku yang jauh dengan Tuhan..padahal aku tau...Nggak ada yang perlu membuat aku untuk malu...lalu aku putuskan untuk pergi ke sebuah gerejaku yang lama, yang sudah lama tak kukunjungi ( aku ne 2 gereja sebenernya )

Saat gereja kemarin..LUAR BIASA!!!!!!!!Tuhan menjawab semua pergumulan aku, Nggak tahu mengapa (pasti karena Tuhan), Pdt mengungkit tentang masalah kering rohani, Dalam kotbahnya ia mengatakan "Kalau tanah kita kering, apa yang ditabur akan menjadi sia-sia dan bila sudah menjadi sia-sia hadirat Tuhan tidak akan kita rasakan"

Kata kata ini sentak mengingatkan aku masa-masa dimana aku di hadirat Tuhan...tentulah orang yang pernah merasakan saja yang tau bagaimana rasanya di hadirat ALLAH....Oh GOD, i miss that moment..........And NOW...aku punya satu tujuan yang mungkin selama ini aku tahu tapi aku tak terlalu anggap serius.................Oh ya ada satu kalimat yang bagus kemaren "Jagalah kekudusanmu seakan-akan Tuhan akan datang besok , dan Kejarlah tujuan seakan akan kamu akan hidup untuk selamanya"

AKU INGIN MENARUH DIRIKU DI TANGAN TUHAN DAN MEMBIARKAN-NYA MENJADIKANKU YANG IA INGINKAN......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar