Sabtu, 15 Mei 2010

Ingatlah!!

Mazmur 105:4-5
Carilah TUHAN dan kekuatan-Nya, carilah wajah-Nya selalu! Ingatlah perbuatan-perbuatan ajaib yang dilakukan-Nya, mujizat-mujizat-Nya dan penghukuman-penghukuman yang diucapkan-Nya,

Tiap malam saya mengirim temen-temen, anggota cool saya sms firman Tuhan (kadang jg bolong ngirimnya), Tapi hari ini ketika aku kirim ayat di atas...Rasanya, ayat ini berbicara pada aku....

Terkadang kita sebagai manusia (aku juga) selalu ingat tentang Perbuatan yang ajaib, mukjizat, janji-janji Tuhan....Tapi dalam ayat ini ada satu hal yang kita sering lupa bahwa kita juga harus ingat mengenai HUKUMAN....

Ada apa dengan hukuman??bukankah kita adalah orang merdeka dalam Kristus??
Galatia 5:13
Saudara-saudara, memang kamu telah dipanggil untuk merdeka. Tetapi janganlah kamu mempergunakan kemerdekaan itu sebagai kesempatan untuk kehidupan dalam dosa, melainkan layanilah seorang akan yang lain oleh kasih.

Kata "tetapi" pada kitab Galatia menegaskan agar jangan menyalahgunakan kemerdekaan yang diberikan Kristus untuk melakukan dosa....Intinya adalah, Berhentilah berbuat dosa!!!ingat akan ada hukuman-hukuman seperti apa yang telah Ia ucapkan ketika kita tetap hidup dalam dosa....

Jadi, memang kita adalah orang merdeka dalam Kristus, tapi jangan memakai kemerdekaan itu sebagai kesempatan berbuat dosa....Ingat setiap dosa akan ada hukumannya, sesuai dengan prinsip tabur tuai (berlaku selama-lamanya)

Kejadian 8:22
Selama bumi masih ada, takkan berhenti-henti musim menabur dan menuai, dingin dan panas, kemarau dan hujan, siang dan malam."

Tuhan berkati...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar