Selasa, 04 Mei 2010

Thank you Lia

Hari ini ada seorang teman gereja mengajak adiknya ibadah doa pengurapan...Seorang perempuan lucu yang berumur 10 tahun...

Tuhan udah temuke aku dengen anak ini, bener2 suatu cara untuk nguati aku...
Sebenernya Lia memiliki keterbatasan di pendengaran dan bicara, Secara fisik emang ia memiliki kekurangan, tapi ketika aku melihat ia di Gereja....Aku merasa ia lebih dari yang lain....Ia trus dan trus mencoba menyanyi memuji Tuhan, loncat-loncat, tepuk tangan untuk Tuhan...

Mazmur 32:11
Bersukacitalah dalam TUHAN dan bersorak-soraklah, hai orang-orang benar; bersorak-sorailah, hai orang-orang jujur!
Mazmur 33:1
Bersorak-sorailah, hai orang-orang benar, dalam TUHAN! Sebab memuji-muji itu layak bagi orang-orang jujur.

Aku sebenarnya merasa malu juga, anak sekecil itu dengan segala keterbatasannya mau habis-habisan untuk Tuhan...Masa aku kalah??Aku yakin bila dengan keterbatasannya ia sudah bersemangat memuji Tuhan apalagi ketika Tuhan menyembuhkannya...WOW, AMAZING!!!

Sebenarnya ia sudah menjadi teladan yang patut aku contoh...Keterbatasan bukan batasan untuk Tuhan...

Terima kasih Lia, Secara tidak sadar dedek udah ajarin aku cara untuk melayani Tuhan lebih lagi...Aku akan berdoa untuk kesembuhanmu...Trus menjadi teladan yah...

1 timotius 4:12
Jangan seorangpun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu.

Jesus bless..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar