Sabtu, 24 Maret 2012

After RTS

Sorakan Yey!!! (yey) Lagi (yey).....
Kalo kemaren Tuhan pernah nanya sama aku...."kalo kamu nggak punya anak rohani waktu RTS, maukah kamu tetap memberi yang terbaik".....
Wew....Alhasil gimana???yah...LUAR BIASA....Saya perkenalkan dua anak yang saya yang baru yaitu Sandy dan Frans....(Sebenernya ada 1 lagi, cuma masih ragu2 dia)....
Oh ya, sebelumnya saya punya Budi, Dayo dan Ricky.....Smuanya keren2, Luar biasa....

Anyway, ternyata Tuhan sedang menguji hati waktu itu....Mendapat rhema dari Daniel...
Daniel 3:17-18
Jika Allah kami yang kami puja sanggup melepaskan kami, maka Ia akan melepaskan kami dari perapian yang menyala-nyala itu, dan dari dalam tanganmu, ya raja; tetapi seandainya tidak, hendaklah tuanku mengetahui, ya raja, bahwa kami tidak akan memuja dewa tuanku, dan tidak akan menyembah patung emas yang tuanku dirikan itu."

Kalian tahu...."apakah ketika harapan besar kita nggak Tuhan kabulkan, apakah kalian masih mengasihiNya dan mau memberi yang terbaik?"....Saya mau katakan "MAU"

Hebatnya nggak ada yang kebetulan, sehari sbelumnya Tuhan gerakan saya untuk membeli suatu barang...apa itu??sebuah cincin....Jumlahnya??? 8 buah....satu saya pakai, satu lagi diminta oleh mama, dan sisa 6 lagi pas untuk semua anak mentor saya...Keren!!!!smuanya nggak ada yang kebetulan.....(Cerita lebih lengkap nggak akan muat)...^^

jadi sampai disini aja....inget, apapun yang terjadi tetaplah percaya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar