Kamis, 22 Maret 2012

Ketemu sama Tuhan membawa perubahan

Tinggal 11 jam lagi menuju RTS....Neh api udah begelora banget.........(berubah super saiya).....
Anak Rohani yang Tuhan percayakan semuanya akan datang besok....Nggak sabar mereka diubahkan.....yes3x....
Yang aku mau cuma satu aja Tuhan, biarlah Engkau bertemu dengan mereka...Sebab ketika mereka bertemu dengan Engkau, mereka pasti berubah....Dan perubahannya selalu lebih baik....

Melihat ada lebih dari 200 anak yang akan diubahkan besok bener2 bersemangat.....Perjumpaan denganMu Tuhan yang akan membawa perubahan...
Ketika Saulus sang penganiaya mengalami perjumpaan dengan Tuhan, Ia berubah menjadi Paulus
Kisah Para Rasul 9:17-18
Lalu pergilah Ananias ke situ dan masuk ke rumah itu. Ia menumpangkan tangannya ke atas Saulus, katanya: "Saulus, saudaraku, Tuhan Yesus, yang telah menampakkan diri kepadamu di jalan yang engkau lalui, telah menyuruh aku kepadamu, supaya engkau dapat melihat lagi dan penuh dengan Roh Kudus." Dan seketika itu juga seolah-olah selaput gugur dari matanya, sehingga ia dapat melihat lagi. Ia bangun lalu dibaptis.

Ketika Yeremia yang masih muda mengalami perjumpaan dengan Tuhan, Kau ubah dia menjadi nabi yang luar biasa
Yeremia 1:7
Tetapi TUHAN berfirman kepadaku: "Janganlah katakan: Aku ini masih muda, tetapi kepada siapapun engkau Kuutus, haruslah engkau pergi, dan apapun yang Kuperintahkan kepadamu, haruslah kausampaikan.

Ketika Yesaya yang najis bibir ketemu sama Tuhan, ia menjadi abdi Allah...
Yesaya 6:5,8
Lalu kataku: "Celakalah aku! aku binasa! Sebab aku ini seorang yang najis bibir, dan aku tinggal di tengah-tengah bangsa yang najis bibir, namun mataku telah melihat Sang Raja, yakni TUHAN semesta alam."..........Lalu aku mendengar suara Tuhan berkata: "Siapakah yang akan Kuutus, dan siapakah yang mau pergi untuk Aku?" Maka sahutku: "Ini aku, utuslah aku!"

Ketika murid Tuhan Yesus bertemu dengan Yesus mereka yang dulunya penjala ikan menjadi penjala manusia....dan masih banyak perjumpaan yang luar biasa dengan kehidupan yang diubahkan....dan Besok adalah waktunya....

Love you all....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar