Rabu, 21 Maret 2012

I will Follow You

Wew, hari ini sungguh adalah hari yang luar biasa...nggak Biasanya doa gabungan sama anak JC....Weleh2...
Pas doa, bener2 luar biasa dari awal sampai akhir....And you know???Tuhan tadi sempet nanya sama aku...

Tuhan : Jun, ini udah mau RTS...Gimana kamu??
Aku : Bener bener semangat Tuhan, banyak orang yang akan diubahin...Buat menyenangkan hati Tuhan....
Tuhan : Ow gitu, berapa anak yang kira-kira kamu mau untuk dijadiin murid??
Aku : Sebanyak banyaknya Tuhan, kan yang daftar 100 lebih...yow, aku pengen memuridkan mereka....
Tuhan : (dengan lembut Tuhan ngomong) Jika Aku nggak kasih seorangpun untuk kau muridkan ketika RTS gimana??Masih mau melayani?Mau memberi yang terbaik??
Aku : (terdiam dan nggak bisa bilang apa2, Dengan pikiran bahwa bener2 pengen memuridkan lalu aku menjawab) Ya Tuhan, aku sangat sangat merindukan bisa menambah anak2 rohani..Tapi jika Tuhan menghendaki demikian aku tetap mau memberi yang terbaik...Aku akan melayani anak rohani yang ada padaku sekarang (dengan air mata yang terus mengalir)....Aku hanya seorang Hambanya Tuhan yang nggak layak tapi aku mau mengasihiMu...

Tak lama setelah itu, dinyanyikanlah lagu "Ku bri yang terbaik"...Weleh2, neh bukan kebetulan....Doaku hari ini...
Bapa, aku pengen melayani Engkau, pengen membawa banyak orang padaMu...Tapi jika aku nggak diberi anugrah itu..Aku tetap betrima kasih, aku tetap mengasihiMu karena aku tahu Engkau selalu memberikan mentor yang terbaik....Walau aku rindu sekrang, tapi mungkin dikesempatan lain....Tapi jika Tuhan mempercayakannya padaku, biarlah api yang ada sekarang nggak pernah padam buat jiwa-jiwa....
Sebab, aku nggak mau mereka mengalami apa yang pernah aku alami...Mereka harus hidup lebih baik.....
Harapanku bahwa Engkau sendiri yang akan hadir nanti....dan aku akan menyaksikan perbuatanMu yang dasyat....
Tuhan, aku mencintaiMu dengan segala keputusanMu....
Love You Jesus....

Berharap semua akan luar biasa pada waktunya....^^
Ada lagu keren neh...judulnya "I will follow You"

How long have I been I'm the valley
While You are walking near me?
How far have I stepped in the shadow
'til Your stretched hand pulled me?

More and more each day
I long to see Your face
And the deeper I learn
Of Your sweet love for me
I am amazed,amazed

I will follow You that's my promise
I will follow You 'till the end
I will follow You for no other
have love me more
I will follow You with my whole heart
I will follow You with my strength
I will follow You 'till my whole life
Bring fragnance and glory to Your name

How high can I stand on a mountain
When it's Your hand that lifts me?
How great can my words ever be
For with Your breath You formed me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar