Selasa, 20 Maret 2012

Untitle

Beberapa hari ini mengalami begitu banyak hal....Mulai dari mules, pilek batuk, skripsi, padatnya aktivitas, sampai kepada urusan kantor...weleh - weleh (sambil geleng2)....(nih nulis blog karena isenk plus lagi nahan sakit perut karena masuk angin)...

Tanggal 23 ini ada RTS (Raising The Standard)...Keren!!! So, harus prepare hati, tenaga, roh, jiwa, pkoknya semuanya....Jujur, walau di bagian acara, aku ne dak tau apo yang nak aku lakuke menjelang hari itu...Jadi nganggur...TT....Padahal kan aku dak mau ketinggalan...
Kadang kumpul samo pemimpin - pemimpin buat minder jugo....Sapolah ane ne??sampe diajak rapat, ktmuan....

Cerita di atas adalah keisengan mengisi blog semata....Soalnya, sekarang bener - bener sakit perut melilit....Nih baru yang ada isinya...
Akhir - akhir ini aku belajar dari Musa....
Seorang yang dipilih Tuhan ketika ia dilepaskan dari pemusnahan bayi, yang dipakai Tuhan menurunkan tulah atas Mesir, yang dipakai Tuhan membelah laut, mengeluarkan bangsa Israel dari Mesir, yang bertemu Tuhan di Gunung Horeb, yang mengeluarkan air dari tongkatnya, yang memohon kepada Tuhan mengenai manna dan burung puyuh, yang bla bla bla dan bla bla bla....(buanyak banget)....

Tapi tahukah anda, orang yang seperti itu nggak masuk ke tanah perjanjian??yow, karena nggak taat...Benar...(bisa dilihat disini http://junmico.blogspot.com/2010/02/akibat-tidak-mendengar-suara-tuhan.html)

Cuma, walau nggak memimpin bangsa Israel ke kanaan...AKu belajar bahwa tidak ada kata mengeluh dari mulutnya, nggak ada kata protes, atau ketidaksetujuan....Weleh2...Malahan ia tetap pimpin bangsa Israel sampai di seberang sungai Yordan (batas akhir)...padahal waktu diomongi nggak masuk kan bisa saja ganti yg lain untuk memimpin selanjutnya....
But, Inilah pemimpin yang mengerjakan tugasnya apapun yang terjadi....

Just share, be blessed...Jesus love all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar