Senin, 19 Oktober 2009

Share Singkat

Dalam 2 hari ini bahkan mungkin 3 hari ini aku tidak menjadi seperti biasanya....Ada sesuatu hal yang mengganjal yang samapai saat ini membuat aku tidak bisa untuk memejamkan mata dengan lelap....Kadang aku bertanya...Ada apa???Mungkin ini adalah pertama kalinya aku tidak dapat tidur....Apakah aku insomnia???
Untuk 2 hari yang lalu aku merasa cuek...Aku rasa aku akan kembali dengan segera...Tapi aku menyadari satu hal..Aku bukan cuek! Aku bukan tidak peduli!!!!!!!!!!!!!!!!

TAPI AKU PURA-PURA TIDAK TAHU!!!!

Aku sekarang menyadari aku tidak boleh sperti ini trus...3 hari ini terasa berat...
1. Aku memiliki masalah yang mendasar dalam imanku...
Aku tidak menjauh dari Tuhan, Aku malah semakin naik dalam Mengikut-Nya...dibanding beberapa bulan lalu...Tapi mengapa???Sebenarnya aku tau..tapi nggak mau nge post..tapi yang pasti hal ini sungguh dasar dalam Kekristenan
2. Aku memiliki masalah dengan dengan keluarga aku...Selain aku terbeban dengan iman mereka, aku juga terbeban akan keadaan keluarga yang semakin hari semakin tidak sesuai harapan....
3. Aku memiliki masalah dengan pacarku...Sebenarnya secara teori kami tidak apa-apa..Kami tidak bertengkar, tidak selingkuh..hehehheh..Bahkan kami sedang berapi-api dalam mengikut Tuhan...Tapi ada yang aneh dengan kami...Mungkin karena kurang waktu bertemu, Tapi seharusnya itu bukan hal yang luar biasa..
4. Aku memiliki masalah dengan teman di kampus...Aku deket dengen dio, tapi saat ini dio lage ado dalem pergumulan.....Dia bukan orang percaya, dan anehnya lage...post out, note, kata yang ditulisnya memperlihatkan dia adalah seorang Kristiani......Aku bangga karena dia bisa berkata selayaknya orang percaya, tapi aku aneh..Mengapa setelah ia mengucapkan kata-kata itu dia tidak segera bangkit...Memang perfumulannya terlalu berat...........
5. Masih banyak hal kecil..yang tidak mungkin bila kutulis semua...Bisa habis ampe siang ne...(neh baru jam stgh 4 pagi!)

Tuhan, Aku manusia biasa..Walau aku tau kalau Tuhan pasti bantu aku lewati badai ini.....Yang aku minta hanya satu Tuhan..Beri aku iman untuk dapat melalui hal ini...
Ajar aku Tuhan tentang kepedulian...Apakah sikap cuek ku ini salah??????
Tapi sekarang...Bener2 harus bangkit...........

Maz 121 : 1-8
Nyanyian ziarah. Aku melayangkan mataku ke gunung-gunung; dari manakah akan datang pertolonganku? Pertolonganku ialah dari TUHAN, yang menjadikan langit dan bumi. Ia takkan membiarkan kakimu goyah, Penjagamu tidak akan terlelap. Sesungguhnya tidak terlelap dan tidak tertidur Penjaga Israel. Tuhanlah Penjagamu, Tuhanlah naunganmu di sebelah tangan kananmu. Matahari tidak menyakiti engkau pada waktu siang, atau bulan pada waktu malam. TUHAN akan menjaga engkau terhadap segala kecelakaan; Ia akan menjaga nyawamu. TUHAN akan menjaga keluar masukmu, dari sekarang sampai selama-lamanya.

Hanya Pada-Mu Tuhan aku berseru...
Bagi temen-temen yang membaca post ini dan sedang mengalami pergumulan yang mungkin berbeda dari yang aku lewati...Aku harap kita menjadi BANGKIT!!!!!!!Memang terasa sulit, tapi itu sudah seharusnya...Berdoalah, Sebab Tuhan mengijinkan hal ini agar kita makin dekat...Jesus bless u..^^

1 komentar:

  1. setuju bi!!!!!
    aq seneng nn kau pacak cak ni bie^^
    tdok tuh laen kali jangan malem2,.,,,
    ampe subuh dak tdok
    wakakakak

    BalasHapus