Sabtu, 26 Desember 2009

Song : Hatiku Percaya

Saat ku tak melihat jalan-Mu
Saat ku tak mengerti rencana-Mu
Namun tetap kupegang janji-Mu
Pengharapanku hanya pada-Mu

Reff :
Hatiku percaya (3x)
Hatiku percaya, selalu ku percaya

Untuk seseorang yang jauh disana, entah bagaimana keadaanmu...Cukup hanya dengan percaya saja, Ia akan memperhatikan-Mu...Mungkin sekarang tidakada jalan...malah semakin hari semakin tidak ada harapan.Tapi percaya saja TUHAN YESUS yang kita sembah tidak akan meninggalkanmu..Bahkan Tangan kanan-Nya memegang engkau....

Mazmur 63:8
Jiwaku melekat kepada-Mu, tangan kanan-Mu menopang aku.

maz 139:7-10
Ke mana aku dapat pergi menjauhi roh-Mu, ke mana aku dapat lari dari hadapan-Mu? Jika aku mendaki ke langit, Engkau di sana; jika aku menaruh tempat tidurku di dunia orang mati, di situpun Engkau. Jika aku terbang dengan sayap fajar, dan membuat kediaman di ujung laut, juga di sana tangan-Mu akan menuntun aku, dan tangan kanan-Mu memegang aku.

Lakukanlah doa ketika engkau sedang mengalami masalah yang berat
Matius 7:7-8
"Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar