Senin, 05 April 2010

Jika sorga dan neraka tak pernah ada....

Jika sorga dan neraka tak pernah ada....
Masihkah kau, sujud kepada-Nya..
Jika sorga dan neraka tak pernah ada...
Masihkah kau menyebut nama-Nya..

Kata kata di atas merupakan penggalan lagu dunia yang ditanyakan oleh seorang teman beberapa tahun lalu (sekitar 7 tahun lalu)...apakah kau masih mau percaya, melayani, pergi gereja, beribadah, beramal?????
Pada waktu itu, aku hanya berpikir....aku merenungi dan membayangkan kalau semua itu tidak ada, apa yang akan aku lakukan...aku tidak dapat menjawab pertanyaan itu...

Hari, bulan, tahun berlalu...aku masih tidak dapat menjawab pertanyaan itu, yah walaupun itu hanya sebuah gurauan...
Aku ingat sewaktu aku menemukan kasih mula-mula 4 tahun lalu...Aku baru bisa menjawab hal itu...
Jika sorga dan neraka tidak pernah ada..AKU TETAP MENYEMBAHNYA!!!
Tuhan YESUS tetaplah Tuhan dalam hidupku....

Aku menyadari ada perbedaan besar antara keyakinanku dengan yang lainnya...
Orang beramal, ibadah, dll..itu hanya semata mata untuk menghindarkan mereka dari api neraka atau dengan lebih tepatnya...TAKUT akan HUKUMAN....
Bagaimana dengan Tuhan Yesus, aku menyadari bahwa aku menyembah-Nya, memuji-Nya, melakukan apa yang Ia mau, bukan hanya karena takut akan Dia...Tapi yang lebih dri itu adalah semata-mata karena aku mengasihi-Nya....

Hari ini aku melihat sebuah sms yang berbunyi begini...
Jika kamu tidak melakukan ini ini dan ini, maka kamu akan disiksa di neraka, sedangkan kamu yang melakukan ini ini dan ini akan mendapatkan sorga, dll....
Aku hanya tidak habis pikir...seakan akan ibadah itu adalah sesuatu yang dipaksakan...menurut aku pribadi...Itu adalah sms ancaman bagi yang tidak ibadah begini dan begitu....

Aku rasa Tuhan tidak senang dengan ibadah yang terpaksa, bukankah Ia ingin umat-Nya beribadah kepada-Nya karena rasa cinta kita...Aku mencintai-Nya karena Ia dulu telah mencintai saya...
Inilah bukti cinta Tuhan Yesus, Ia rela turun dunia mengambil rupa seorang manusia yang dibawa ke pembantaian dalam rupa penyiksaan dan salib akibat dosa aku dan semua penduduk bumi...Dan akhirnya memberikan kesempatan agar kita dapat memegang hidup yang kekal...

Kisah Rasul 8:32
Nas yang dibacanya itu berbunyi seperti berikut: Seperti seekor domba Ia dibawa ke pembantaian; dan seperti anak domba yang kelu di depan orang yang menggunting bulunya, demikianlah Ia tidak membuka mulut-Nya.

Yohanes 15:13
Tidak ada kasih yang lebih besar dari pada kasih seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya

Jesus, Love YOU...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar