Kamis, 01 April 2010

Terima kasih Yesus

Wew...My lovely Jesus...

Tuhan terima kasih untuk pengorbanan-Mu...Kalau Engkau tidak menjadi manusia dan mati di kayu salib, maka sudah pasti hidup neh menuju maut....
Karena Engkau lah maka ada kepastian....

Besok hari kematian-Mu Tuhan...Banyak orang di dunia ini yang tidak mengerti arti dari , Kematian-Mu untuk mereka....Mereka mungkin hanya berkata...
"Ow kematian seorang manusia" , "Yesus sudah mati"....

Tapi Tuhan, aku mengerti kematian-Mu benar-benar hanya untuk KAMI!!! Manusia berdosa...Dan aku tentunya...
Tuhan, ajar aku lebih mengasihi-Mu...Aku sayang sama Tuhan Yesus...
Bawa aku ke level yang lebih tinggi dalam hubungan dengan Tuhan.....

Tuhan, sungguh besar anugrah-Mu...Tuhan, Tuhan sudah banyak menemani aku selama aku ada..Terima kasih Tuhan, Karena Engkaulah aku kuat...

Tuhan tak ada yang dapat aku lakukan untuk membalas apa yang telah Engkau berikan dan lakukan, yang aku hanya bisa lakukan adalah...Memuji, menyembah, melayani Engkau...Hatiku rindu lebih dekat lagi Tuhan...

Hati aku menangis ketika mengingat cara pengorbanan-Mu..Dan aku membayangkan, Semua tentara Romawi saat menyiksa Engkau adalah aku sendiri, MANUSIA BERDOSA....
Maafkan aku Tuhan, akulah yang menyalibkan Engkau, Karena akulah maka Engkau didera...
BAPA MAAFKAN AKU!!!

Lukas 23:24a
Yesus berkata: "Ya Bapa, ampunilah mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat."

Terima kasih Tuhan, Dari kematian-Mu Engkau menyelamatkan aku, bahkan menyiapkan berkat yang luar biasa dalam hidupku....

Yohanes 10:10b
Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.

JESUS...Love You FOREVER!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar