Sabtu, 10 April 2010

Salib itu kosong

Ini pengalaman pribadi dengan Tuhan yang sudah saya bagikan sewaktu cool..
Ceritanya, beberapa bulan lalu bener2 adalah masalah krisis ekonomi...Bukan saja pribadi tapi sudah sampe ke keluarga...
Krisisnya bener2 parah...sampe bener-bener dak tau mau apa...Masalahnya, mobil yang digunakan untuk melakukan usaha...ada yang rusak, ada yang kecelakaan, ada yang dibawa lari...
Bener-bener tanpa pemasukan tapi malah mengeluarkan uang...

Sabtu itu, sewaktu doa puasa di Gereja....Aku mendapat penglihatan, bener-bener jelas...
Tuhan bertanya pada aku "Apa yang kau lakukan ketika mendapat suatu masalah??"....
Aku menjawab "Aku akan memandang Salib-Mu Tuhan, dan aku akan merasa Tuhan sudah baek dan memenuhi segalanya, jadi untuk masalah ini aku akan berharap b..." (Salib saat aku lihat adalah Salib dimana Tuhan mati disana)

Lalu, Tuhan mengganti gambar itu dengan sebuah salib yang kosong, Aku bertanya "Apa artinya?"..Tuhan ternyata ingin memberi tahu bahwa...Tuhan yang selalu aku lihat saat aku susah adalah Tuhan yang disalib, tersiksa...itu sudah 2000 tahun lalu...Tapi Lihatlah, Salib itu sudah kosong...Dan sadarilah, Tuhan itu tidak akan tinggal diam karena Ia adalah Allah yang hidup...

Yang aku dapat lakukan saat itu adalah menangis sekeras2nya di gereja...Dan aku hanya berharap saja...hari-hari dilewati dan sepertinya tidak ada yang terjadi, malah semuanya bertambah buruk...Tapi, pada hari selasa...tepatnya 3 hari saat hari itu...
Entah berkat dari mana, mama aku mendapat bonus yang jumlahnya dapat menutupi semua kerugian dan defisit...
Disanalah, Janji Tuhan ditepati...Dan aku baru menyadari bahwa ada persamaan, Tuhan wafat selama 3 hari lalu bangkit..dan 3 harilah keadaan berubah..

Kejadian 28:15
Sesungguhnya Aku menyertai engkau dan Aku akan melindungi engkau, ke manapun engkau pergi, dan Aku akan membawa engkau kembali ke negeri ini, sebab Aku tidak akan meninggalkan engkau, melainkan tetap melakukan apa yang Kujanjikan kepadamu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar