Minggu, 20 Juni 2010

Ingatlah pemimpinmu!!

Syalom...

Post ini terinspirasi ketika aku mengetahui ada salah satu orang yang pernah menjadi pemimpin rohaniku bakal pergi ke luar kota....Namanya ct.Jefry...
Berita kepergiaanya sudah lama kudengar (sok puitis)....Tapi tiba tiba malam ini Tuhan ingatkan mengenai ia...

Selama masa aku di Remaja, rohani aku dididik dan dipelihara oleh cuantau ini....Secara tidak langsung Tuhan memakainya menjadikan aku seperti sekarang ini...Banyak hal yang kudapat dan kupelajari dari dirinya....
Senin depan ia bakal berangkat untuk sekolah lagi....Yang aku tau, biarlah Tuhan yang akan selalu menjadi bagian hidupnya...Biarlah banyak jiwa boleh dimenangkan melalui tangannya..Tuhan akan menjadikan ia anak kesayanganNya.....

Cuantau, thx buat semuanya....Walau cuantau tidak mengharapkan terima kasih dan cuantau melakukan dengan ikhlas untuk Tuhan, Tapi aku mau kasih tahu bahwa Pelayanan Cuantau tidak akan sia-sia....

Bagi kita yang punya pemimpin rohani yang memelihara jiwa kita, Hormatilah mereka, kasihilah mereka, mintalah berkat dari mereka....Karena dari merekalah Tuhan akan membentuk dan mengajar kalian....

Ibrani 13:17
Taatilah pemimpin-pemimpinmu dan tunduklah kepada mereka, sebab mereka berjaga-jaga atas jiwamu, sebagai orang-orang yang harus bertanggung jawab atasnya. Dengan jalan itu mereka akan melakukannya dengan gembira, bukan dengan keluh kesah, sebab hal itu tidak akan membawa keuntungan bagimu.

Tuhan Yesus berkati....^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar