Senin, 21 Juni 2010

Pilih mana??

Shalom....

Hari ini aku berpikiran kalau saat antichrist datang dan aku dihadapkan pada sebuah golok besar yang siap melepas anggota-angota tubuh aku...Apa yang akan aku lakukan???

Faktanya, hal itu sudah bukan hal yang tidak mungkin terjadi lagi pada zaman sekarang......Hari minggu, aku jadi asisten pada sekolah minggu, pembahasan mengenai stefanus (Martir pertama).
Aku berpikir, kalau aku ada di posisinya saat itu apa yang bakal aku lakukan??MenyangkalNya??atau mati dibunuh??

Keadaan di depan kita tidak tahu...Semoga Tuhan meluputkan dari hal itu, tapi ketika hal itu memang harus terjadi, aku mau katakan kalau aku akan memilih Tuhan....
Roma 14:8
Sebab jika kita hidup, kita hidup untuk Tuhan, dan jika kita mati, kita mati untuk Tuhan. Jadi baik hidup atau mati, kita adalah milik Tuhan.

Tuhan,, yang aku minta dari padaMu...ketika saat itu tiba biarlah aku tetap memilih Tuhan....Aku mau didapati Tuhan setia sampai akhir...It's because I really really love YOU....
Tuhan biarlah kedagingan aku tidak timbul saat itu, bahkan aku dapat mengalami kejadian seperti Stefanus yang bukan saja melihat Tuhan tapi punya hati mengampuni...
Kisah para Rasul 7:54-60
Ketika anggota-anggota Mahkamah Agama itu mendengar semuanya itu, sangat tertusuk hati mereka. Maka mereka menyambutnya dengan gertakan gigi. Tetapi Stefanus, yang penuh dengan Roh Kudus, menatap ke langit, lalu melihat kemuliaan Allah dan Yesus berdiri di sebelah kanan Allah. Lalu katanya: "Sungguh, aku melihat langit terbuka dan Anak Manusia berdiri di sebelah kanan Allah." Maka berteriak-teriaklah mereka dan sambil menutup telinga serentak menyerbu dia. Mereka menyeret dia ke luar kota, lalu melemparinya. Dan saksi-saksi meletakkan jubah mereka di depan kaki seorang muda yang bernama Saulus. Sedang mereka melemparinya Stefanus berdoa, katanya: "Ya Tuhan Yesus, terimalah rohku." Sambil berlutut ia berseru dengan suara nyaring: "Tuhan, janganlah tanggungkan dosa ini kepada mereka!" Dan dengan perkataan itu meninggallah ia.

Seperti lagu post sebelumnya....Kalau ku hidup ku hidup bagiMu...

Love Jesus....^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar