Kamis, 17 Juni 2010

Tidak pernah meleset..

Syalom...
Huh, hari ini akhirnya selesai juga baca kitab Yosua...
Yah, semua orang sudah tahu bahwa janji Tuhan itu tepat dan tak pernah meleset....Aku hanya dapet peneguhan dari kitab Yosua...

Yosua 21:45
Dari segala yang baik yang dijanjikan TUHAN kepada kaum Israel, tidak ada yang tidak dipenuhi; semuanya terpenuhi.

Eitz, tapi ada syaratnya...Tuhan tidak akan memberikan janjiNya kalau kita tidak menjadi seperti yang diinginkanNya....
Apa keinginanNya pada zaman itu???

Yosua 22:5
Hanya, lakukanlah dengan sangat setia perintah dan hukum, yang diperintahkan kepadamu oleh Musa, hamba TUHAN itu, yakni mengasihi TUHAN, Allahmu, hidup menurut segala jalan yang ditunjukkan-Nya, tetap mengikuti perintah-Nya, berpaut pada-Nya dan berbakti kepada-Nya dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu."

Itulah syaratNya....
Huh, aku tau janji-janji Tuhan bagi hidup aku....Janji keselamatan keluargalah yang menjadi prioritas....Dan aku yakin dan percaya bahwa Tuhan akan genapkan semuanya........AMIN!!!!!!!!!!
Yang aku akan lakukan sekarang adalah memenuhi syarat itu dulu....hehhehehe
Bantu aku ya Pa...

I'll never stop to love You
Jesus bless...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar