Jumat, 08 Oktober 2010

07 Oktober 2010

Hari ini juga mikirin tentang acara CYL besok...Mau napain aja??bingung neh...Mau jalan-jalan tapi nggak tau kemana...Rasanya Palembang neh perlu tempat rekreasi lagi..Dan bukannya malam hari..wkwkkwkw..Yah paling besok foto-foto di PIM trus makan ajalah...

Malam ini aku hanya bisa tersenyum...Tersenyum geli gara-gara ngeliat comment salah satu teman...Hehheheheh
ada ada aja..trus ngerasa kalo aku neh terkenal juga yah (GR banget)...wkakkakakakka
Kok aku bisa diomongi e??kan aku nggak kenal ama orangnya...
Huwaaaa..pokoknya aneh-aneh lah hari ini....

Postnya singkat aja ah kali ini...yang pasti aku hari ini cuma ingin lebih serius lagi aja...melakukan apa yang menjadi kehendakNya dalam studi...
Berikan aku Roh Kerajinan untuk nggak malas..Yah, harus belajar dari Semut deh...
Amsal 5:6-8
Hai pemalas, pergilah kepada semut, perhatikanlah lakunya dan jadilah bijak: biarpun tidak ada pemimpinnya, pengaturnya atau penguasanya, ia menyediakan rotinya di musim panas, dan mengumpulkan makanannya pada waktu panen.

Tetap semangat untuk belajar....Semester ini emang susah dan banyak yang nggak memuaskan...
Ayo, masih ada stengah semester untuk perbaikinya...hehehhe
Hanya bersamaMu aku BISA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar