Jumat, 01 Oktober 2010

1 Oktober 2010

Huft, sebenernya emosiku hari ini ingin meledak!!!!
Yah, sebenerny masalah tugas kelompok...Waktu itu kerja kelompok dan aku datang, emang sih bantu sedikit plus cuma pergi beliin makanan ditambah bayar semua fotokopian dan lainnya....Itu sih nggak jadi masalah, yang jadi masalah adalah aku dikatakan "nggak kerja apa-apa"...Lalu munculah tugas kelompok selanjutnya (dengan kelompok yang sama) terus aku disuruh kerjain satu tugas itu sendiri dan bilang "Kau kan kemarin nggak kerja jadi buat yah"..Mereka buat 4 orang (sedikit sih nggak terlalu banyak + aku bantu sedikit lagi) sedangkan aku buat sendiri dan tugasnya paling susah (menurut temen), lalu ada terdengar "Ai Jun juga, nggak apalah"...

Jgerrrr, sebenernya itu kata yang paling aku benci...wkkwkwkkw..Serasa aku ini susah nggak masalah atau dikatakan kesan yang meremehkan dan tak menghargai (ada satu orang yang bela sih..jadi bangga neh)...

Sebenernya mau nean marah (ampe curhat dengen Tuhan)....Tapi akhirnya aku bercanda aja dengan Tuhan.....Yah, setidaknya aku melakukan sesuatu untuk mereka juga nggak salahla....Kan kelompok aku juga....
walau aku sibuk dan kekurangan waktu ntar..
Tapi udahla..Tetep kasih yang terbaik.....

Bagaimana dengan kalian?apakah kalian terkadang tidak melihat apa yang dilakukan orang lain?atau meremehkan mereka dengan kata-kata??....
Walau mereka nggak tahu dan tak membuat mereka berhenti bilang begitu...Tapi setidaknya jangan keluarkan kata-kata itu dari mulut kita....
Rasanya nggak enak banget....

Tuhan berkati....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar