Sabtu, 09 Oktober 2010

Today...Huft

Huft, hari ini jalan ama anak CYL....
Rasanya apa??bener-bener nggak nyaman.....Keinginanya pengen lebih akrab, lebih membaur...Tapi apa yang terjadi???Mempertahankan ego masing-masing, saling berkelompok sendiri, nggak ada kesatuan hati...

Rasanya capek ngurus cool dan mau berhenti....Kecewa dengen beberapa orang dan sejujurnya emosi tadi mau meledak...Huft...Bingung mau napain untuk urus cool ini...Perlu adanya keterbukaan dan pemulihan untuk membuat mereka menjadi sebuah keluarga...

Kadang harapan kita nggak sesuai dengan kenyataan, bukan saja dalam kehidupanku tapi juga kehidupan orang lainnya...Aku nggak berpengalaman dan nggak punya pengerahuan yang khusus...Hanya yang aku tau, aku nggak akan membiarkan diriku kalah dan berhenti untuk terus berusaha...

Mungkin usaha yang aku lakukan kecil dan kelihatan nggak ngubah apa-apa..Cuma apapun akan aku lakukan untuk CYL...Kalau ditanya "mau berhenti?", mungkin aku akan menjawab dengan teriakan "YA!!!"...setelah aku nggak melayani di cool, setiap kamis bakal dirumah isitrahat, pergi jalan, nonton, dll...Terus apa faedahnya?apa ini yang Tuhan mau?membiarkan aku kalah dan lari dari masalah???
Aku rasa nggak...
Tapi mengapa semuanya jadi begini???
Huft....capek, lesu, nggak semangat, kecewa diulek jadi satu....wkwkwkkwkw

Tapi Jun, teruslah lakukan apa yang ada...Seperti pada zaman Nehemia dimana harapan untuk membangun tembok nggak ada (malah dihina) tapi mereka tetap membangun( http://junmico.blogspot.com/2010/09/terus-bangun.html )...
Serahkan saja padaNya...
Filipi 4:6
Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.

Tuhan, aku nggak sanggup tanpaMu....Hanya Engkau yang mampu...Ajar aku sabar dan bijaksana....CYL milikMu, jadikanlah seturut kehendakMu...^^

1 komentar: