Senin, 18 Oktober 2010

Tanggung jawab

Shalom...

Huaaa...hari ini ditegor seh gara-gara BB (blackberry)...Kan masih baru...hahhahaha....Tapi emang sewajarnya sih kena marah..wkwkwkw
Sebenernya sih permasalahan dimulai dari beberapa hari lalu dimana BB sudah sampai di tanganku...terlihat juga dampaknya dari post di blog yang mulai jarang, tros yang paling menonjol adalah kirimin anak-anak ayat alkitab...Huwaaaaaa...

Sampai hari ini, ditegor oleh my mentor (didepan beberapa anak-anak pula)....Malu sih malu..wkakakakak...Tapi dari sana aku tertegor..
Gara-gara BB, tanggung jawab rasanya ditinggalkan...

Padahal sebenarnya aku nganggep kalo Firman Tuhan yang aku bagiini nggak dibacalah, ato dibaca sekali lewat..tapi ada seorang yang nganggep itu berkat...Huwaaaa........
Maafkan aku semuanya, aku udah teledor, aku salah....
Aku mau memperbaikinya dan lebih memenuhi setiap tanggung jawab yang telah dipercayakan...

Lord, Forgive me...
Mau berusaha lage...Biarlah ada orang-orang disekitarku yang masih mau menegor dan mengingatkan...walaupun malu ditegor tapi selalu menerima....
Mat 25:14-15
"Sebab hal Kerajaan Sorga sama seperti seorang yang mau bepergian ke luar negeri, yang memanggil hamba-hambanya dan mempercayakan hartanya kepada mereka. Yang seorang diberikannya lima talenta, yang seorang lagi dua dan yang seorang lain lagi satu, masing-masing menurut kesanggupannya, lalu ia berangkat.

Kata-kata "menurut kesanggupannya"....Tuhan tuh memberi kita tanggungjawab sesuai kesanggupan kita.. jadi tanggungjawab yang sekarang ada di dalam kita adalah kesanggupan kita, jadi jangan lalai ya...

Tuhan berkati...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar