Kamis, 07 Oktober 2010

Kenangan indah

Beberapa hari ini Tuhan mengingatkan aku tentang kejadian kejadian di masa lalu, masa lalu yang mungkin sempat terlupakan dan tak pernah aku ingat....Yah, ngeliat pake kaca spion..hehhehe
Semakin lama aku ingat, aku semakin tahu betapa Luar Biasanya kehidupanku...Aku melalui hal ini dan hal itu, semuanya sudah terlewati dengan baik, setidaknya tidak mengecewakan...wkwkwkkwkw

Dahulu rasanya banyak masalah, setelah aku berpikir ternyata masalah yang kemaren-kemaren, yang dulu-dulu sudah selesai semuanya...Otakku sempat berpikir.."Kok bisa yah?"
Begitupun dengan sekarang, setiap orang ada masalah dan tidak menutup kemungkinan untuk aku (karena aku juga manusia)...Yang aku tahu, kalau Tuhan sudah pernah tolong aku kemaren kemaren..Tuhan pasti tolong aku juga sekarang...

Tapi bukan itu yang menjadi sorotan post kale ini....rasanya aku sudah melalui hal-hal yang luar biasa, hal yang unik...Jadi nggak salah aku ngomong "kenangan terindah"...
Kalau post-post sebelumnya rasanya aku nulis puisi trus, itulah yang ada sekarang dalam hati aku...Aku terheran akan kebesaranNya dan kepedulianNya...
Sampai kapanpun aku nggak akan tahu seberapa panjang, lebar, dalam, dan tinggi kasih Tuhan....
Aku neh apa?cuma tanah liat...terdiri dari daging, tulang dan kulit...Semuanya akan musnah suatu hari nanti...Kok Tuhan masih mau urus e??
Masih mau lihat dan peduli???
Huft, aku nggak akan pernah mengerti...Aku hanya dapat terkagum kagum..
Ibrani 2:6
Ada orang yang pernah memberi kesaksian di dalam suatu nas, katanya: "Apakah manusia, sehingga Engkau mengingatnya, atau anak manusia, sehingga Engkau mengindahkannya?

yah, inilah sekilas kekagumanku....Terima kasih buat semuanya, semua di masa lalu...Bener-bener merupakan kenangan terindah dan terus ingatkan aku akan kebaikanMu, jangan biarkan aku melupakannya.....

Pujilah Tuhan!!
Pujilah namaNya yang Kudus!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar