Sabtu, 23 Oktober 2010

Papa dan Mama (isi hati)

Huwaaaa....hari ini aku memikirkan apa aja yang kualami selama 20tahun lebih ini dengan mama dan papa....

Papa....
Aku dilahirkan pada keluarga yang sederhana (nggak kaya), beberapa tahun lalu papa orang yang keras..Mungkin satu-satunya anak yang pernah dipukul ampe bedarah cuma aku aja (soalnya yang laen masih kecil)...Papa aku juga orang yang cuek, Ego sangat tinggi....
Tapi dalam semuanya, aku tahu papa sangat memperhatikan aku, Ia sayang dengen aku...Sekarang papa bukan orang yang suka memukul dan aku tahu dulu ketika ia memukul ia merasa sangat bersalah (walau nggak minta maaf), tapi ia melakukan apapun untuk menebusnya...Papa juga perhatian dalam kecuekannya...
Aku bangga pa punya papa, orang boleh ngomong papa terbaik adalah papa yang kaya, terkenal, punya jabatan...Tapi apapun kata orang, papa adalah yang terbaik....papa adalah yang terkaya bagi aku......Love You pa..

Mama
Mama aku adalah orang yang paling luar biasa.....Mama bener-bener sangat memperhatikan aku, mama bekerja keras walau kadang sampe sakit untuk cari uang, prospek sana sini...Rasanya tenaga mama tuh banyak banget...mama kadang rela kasih yang terbaik untuk anaknya walaupun punya mama bukan yang terbaik....mama capek-capek bekerja kadang masih sibuk urusi rumah..
Ma, mama bener-bener mama yang hebat, perhatian....Walau mama kadang cerewet tapi aku sayang sama mama....Mama aku yang terbaik dan wanita paling cantik di dunia,,,,
Love you ma....

Seandainya didunia ini aku mempunyai kesempatan untuk memilih di keluarga mana aku dilahirkan, apakah orang tua yang kaya, orang tua seorang artis, jabatan tinggi....Aku akan tetap memilih ayah dan ibu yang sekarang...

Coba ambil waku sejenak, pikirkan tentang dirimu dan kedua orang tuamu...Kamu akan menemukan walaupun kadang mereka cerewet, suka marah..Tapi mereka sangat mengasihi kita..Syukurilah keberadaan mereka, jangan buat mereka kecewa...Hormati mereka...
Efesus 6:1-3
Hai anak-anak, taatilah orang tuamu di dalam Tuhan, karena haruslah demikian. Hormatilah ayahmu dan ibumu--ini adalah suatu perintah yang penting, seperti yang nyata dari janji ini: supaya kamu berbahagia dan panjang umurmu di bumi.

2 komentar:

  1. ='] terharu jun....... =))

    *hugs* iya, emang papa sm mama sayang kita.. =))

    BalasHapus