Kamis, 30 September 2010

Tidak ada kebetulan

Shalom...

Tadi sehabis nganter-nganter anak cool...Setelah semuanya udah dianter giliran aku pulang...Aku teringat akan keinginan aku semasa mau lulus SMA yang akan kuliah di Bandung (UNPAR)...wakakakka...Udah test masuk, diterima..Sesuai dengan jurusan yang diingini lagi (teknik Industri)....Sebenernya nggak ada alasan yang buat aku untuk bertahan di Palembang ini....Intinya aku nggak bayar kewajiban yang dipatok untuk masuk universitas itu...

Singkat cerita, dari UNPAR aku dikirim ke UNSRI bukit (lumayan dekat)...Jurusan Teknik industri berubah menjadi akuntansi (yah, nggak terlalu jauh berbeda)...Aku menjalani semuanya sampai hari ini (semester 5)...
Tapi malam ini aku kembali teringat apa saja yang Tuhan lakukan selama 2,5 tahun ini....Aku menemukan jawaban yang LUAR BIASA!!!!
Ternyata, hidup aku berubah dalam 5 semester ini...Banyak yang aku kerjakan di UNSRI.Aku setidaknya mengajak beberapa untuk Gereja dan mereka mau...Bahkan ada yang nerima Tuhan...
Kalo aku di Bandung kira-kira diizini gereja nggak yah???kalo dipalembang udah diizini....
Kalo di Bandung aku dapet pelayanan nggak ya??kalo di Palembang dapet..
Apalagi Tuhan pertemukan aku dengan orang-orang yang tepat di kota ini (tempat kelahiran), aku ditempatkan pada tempat yang tepat sampai saat ini....

Jadi apa boleh kalau aku katakan "Aku ada di Palembang, bukan di Bandung bukan karena kebetulan..Tapi oleh karena semuanya sudah terencana"......
Amsal 16:4
TUHAN membuat segala sesuatu untuk tujuannya masing-masing, bahkan orang fasik dibuat-Nya untuk hari malapetaka.

Kehidupanku udah diatur, begitu juga dengan anda...Yang perlu kita lakukan adalah bersyukur dan melakukan apa yang ada dengan sebaik baiknya....

Tuhan berkati...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar