Jumat, 02 Juli 2010

Doaku...

Tuhan, Aku tau Engkau akan segera datang....Aku bersyukur sampai sekarang aku masih dapat mengenal dan masih dapat melayaniMu...Aku bersyukur aku sudah menjadi anakMu..Tapi, bagaimana dengan keluargaku????

Aku banyak mendengar Engkau melakukan mukjizat yang seakan mengatakan Engkau segera datang, aku ingin meminta Tuhan..Datanglah sesudah keluargaku diselamatkan Tuhan...

Tuhan, aku juga meminta wadah yang aku layani...Kami berasal dari latar belakang yang berbeda, tapi aku rindu keluarga mereka yang belum percaya juga diselamatkan...Untuk Cool Youth Lemabang biarlah Tuhan yang pegang...Biarlah Tuhan menjawab keinginan terbesar mereka....
Pakailah kami Tuhan.....Buatlah apa yang baik menurut pandanganMu....
Kami percaya kalau Tuhan mengasihi mereka sama seperti Tuhan mengasihi kami...
Oleh karena itu Tuhan, Janganlah lalui keluarga kami....

Ini doaku Tuhan, Biarlah Engkau mendengarNya...Hanya di dalam namaMu aku berdoa dan mengucap syukur...Haleluya...Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar