Jumat, 16 Juli 2010

Lingkupiku...

Huh...

Sudah lama nggak dengar lagu yang dipost sebelum ini...Lingkupiku (Indo version) dan Still (English version)....

Ketika dengar lagu ini, Air mata aku ingin menetes....Rasanya semua hal yang sudah aku lakukan itu Tuhan turut ambil bagian...
Terkadang aku membuat Tuhanku kecewa dengan segala perbuatan aku, Terkadang aku merasa sendiri untuk menghadapi berbagai masalah yang tidak ada habisnya...

Tapi setelah aku mendengar semua ini, aku tersadarkan.....Tuhan itu BAIK!!!!!!
Aku sudah terlalu panik dan sibuk memikirkan masalah dalam kehidupan, dan secara tidak sadar aku lupa kalau Tuhan ada bersamaku....

Tuhan Yesus, tetap lingkupi aku ya..Tetap naungi aku ya...Biarlah tempat itu yang menjadi kesukaanku....^^..Biarlah hanya ada aku dan ENGKAU...cuma berdua saja...
Tuhan, aku sudah sadar..Masalah apapun Tuhan selalu bersama aku dan Tuhan sudah siapkan rencana-rencana untuk mendatangkan kebaikab bagiku...dan sekarang satu hal yang hanya bisa aku katakan "Kutenang sbab KAU ALLAHKU"...

Thx Jesus, I love You.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar