Minggu, 25 Juli 2010

Tetap semangat

Shalom....

Beberapa hari ini rasanya capek dalam melayani...Rasanya masalah nggak pernah habis-habisnya dalam pelayanan....Tapi, ketika aku berpikiran untuk menyerah sebenarnya aku menjadikan diriku seorang yang gagal....
Sering terbesit dalam pikiran untuk meninggalkan salah satu dari pelayananku dan ingin sekali aku berkata "Cukup!"..

Tapi Tuhan ingatkan aku dengan ayat ini....
Roma 12:11
Janganlah hendaknya kerajinanmu kendor, biarlah rohmu menyala-nyala dan layanilah Tuhan.

Aku mendapati kalau menyala-nyala bukanlah suatu hal yang tetap....Tapi, menyala-nyala bersifat dinamis ke atas...Maksudnya lebih besar dan lebih besar lagi...

Tuhan seakan bicara "Belum cukup...Jangan sampai kerajinanmu, semangatmu kendor......Bahkan, ayo menyala lebih lagi dan Layanilah AKU"...

Yah, sekarang aku tau...Apapun masalah yang akan kuhadapi dalam pelayanan, dalam kehidupan.....Aku tidak mau kompromi lagi untuk meninggalkannya, Iblis mau pakai hal ini untuk menggagalkan aku, menggagalkan Karya Tuhan dalam hidupku...Oleh sebab itu aku harus maju Bahkan aku harus menyala dan menyala lagi....

Terima kasih Tuhan, Inilah yang dapat aku berikan......Hidupku biarlah digunakan bagi kemuliaan namaMu...

Love YOU....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar