Senin, 26 Juli 2010

Jaga Pergaulan

Shalom....

Hari ini aku membaca ayat ini
Habakuk 1:4
Itulah sebabnya hukum kehilangan kekuatannya dan tidak pernah muncul keadilan, sebab orang fasik mengepung orang benar; itulah sebabnya keadilan muncul terbalik.

Pada ayat ini aku tidak menyoroti tentang keadilan tapi mengenai pergaulan...Seberapa banyak dari kita sekarang yang dikelilingi oleh orang yang tidak benar, orang yang menjatuhkan, orang yang tidak membangun???
Kalau kita menemukan hal yang semacam itu...STOP!!!

Ketika kita berkomunikasi ataupun masuk dalam lingkungan yang tidak benar...Sebenarnya terjadi transfer roh...Nah, masalahnya roh siapa yang dapat bertahan?Roh siapa yang lebih kuat?Kita atau mereka (lebih dari satu)?

Contohnya : Beberapa tahun aku berteman dengan seorang yang suka sekali bermain Game Online...Suatu hari mereka mengajak bermain game online...Aku berkata "Tidak ah, males"...Tapi tanpa disadari setelah sekian lama mereka mengajak aku akhirnya rasa ingin tahu muncul lalu aku ikut bermain juga, malahan aku menjadi kecanduan Game Online....
Apa ada yang salah dengan Game Online???Tidak ada!!Hanya tidak membangun dan menimbulkan dampak buruk....

Kita tidak diajarkan untuk memusuhi dan menentang mereka.....Tapi mari kita menjaga pergaulan kita, carilah lingkungan yang dapat membuat kita belajar, membuat kita termotivasi, bertumbuh....Kalau pergaulan merusak kita...Napain diikutin????
1 Korintus 15:33
Janganlah kamu sesat: Pergaulan yang buruk merusakkan kebiasaan yang baik.

Tuhan berkati...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar