Minggu, 04 Juli 2010

Jaim???NO!!!!!

Shalom...

Ini yang aku dapatkan ketika menulis post sebelum ini....ada ayat yang bilang begini...
2 Samuel 6:22
bahkan aku akan menghinakan diriku lebih dari pada itu; engkau akan memandang aku rendah, tetapi bersama-sama budak-budak perempuan yang kaukatakan itu, bersama-sama merekalah aku mau dihormati."

Ini adalah respon dari Daud dimana ia dengan para budak menari nari tanpa malu ketika memuji dan memuliakan Tuhan...
Yang aku dapatkan adalah KITA INI SAMA!!!
Daud yang saat itu adalah RAJA menyatakan bahwa ia sama dengan BUDAK!!!Jabatan yang jauh tapi ketika bertemu Tuhan mereka adalah sama...MEREKA HABIS-HABISAN UNTUK TUHAN...

Aku terkadang melihat di gereja, ada beberapa orang yang memiliki tangan yang terlalu berat untuk diangkat, Kaki yang kaku untuk meloncat, bahkan suara yang terlalu mahal untuk dikeluarkan...Mengapa ya??
Bukankah kita seharusnya habis-habisan???

Ayo, selama kita masih punya tangan untuk diangkat pada Tuhan...ANGKATLAH!!
Ketika kita masih punya kaki untuk melompat untuk Tuhan...LOMPATLAH!!
Ketika kita masih punya suara untuk dikeluarkan...MENYANYILAH!!

Berikan yang terbaik untuk Tuhan....Diluar sana banyak yang tidak sempurna dan mereka ingin memuji Tuhan dengan sempurna...Tapi mengapa kita yang sempurna memuji Tuhan setengah-setengah???

MALU???Jaga Image??

Ayolah, Lakukanlah yang terbaik untuk Tuhan...Lupakan Image kita, ingat kita sama dihadapannya...Seorang raja saja mau disamakan dengan budak...Bagaimana dengan kita??

Tuhan berkati...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar