Senin, 19 Juli 2010

Minum darah..

Shalom..

Dunia ini makin lama semakin aneh saja....Mendingan kalau menjurus ke hal yang baik, ini malah nambah nggak masuk akal dan salah...Ini ada berita yang baru ter-update...

Nah, inti dari berita itu adalah, Darah dikatakan Minuman berenergi...Bahkan dalam artikel singkatnya dikatakan NIKMAT!!!!

Yah kembali lagi, aku tidak menyatakan itu salah dan benar....Tapi ini yang kuketahui ada dalam Alkitab...
Imamat 3:17
Inilah suatu ketetapan untuk selamanya bagi kamu turun-temurun di segala tempat kediamanmu: janganlah sekali-kali kamu makan lemak dan darah."
Lalu orang berkata...Itukan bagi keturunan Israel saja...
Kejadian 9:5
Tetapi mengenai darah kamu, yakni nyawa kamu, Aku akan menuntut balasnya; dari segala binatang Aku akan menuntutnya, dan dari setiap manusia Aku akan menuntut nyawa sesama manusia.
Nah kalau ayat di Kejadian ini ada pada zaman Nuh...

Terlepas dari hal di atas....Bila kita baca artikel itu, kita akan menemukan mengkonsumsi darah akan menimbulkan efek samping....Ini kutipannya
"Yang pasti, mereka harus berhati-hati saat mengonsumsi darah karena berpotensi terserang hepatitis, AIDS, malaria dan penyakit menular seksual. "

Nah, jadi jika itu menimbulkan efek samping mengapa harus dicoba???Untuk masalah energi?toh banyak yang normal-normal saja.....
1 Korintus 6:12
Segala sesuatu halal bagiku, tetapi bukan semuanya berguna. Segala sesuatu halal bagiku, tetapi aku tidak membiarkan diriku diperhamba oleh suatu apapun.

Masalah penambah energi bukanlah suatu yang dapat dijadikan alasan bila kita menyoroti efek samping....Sedangkan masalah KENIKMATAN....Bukankah itu menjadikan kita diperhamba...Bukankah kalau kita melakukannya kita akan menjadi HAMBA YANG TIDAK BENAR???

Jika kita lepaskan dari Alkitab, bukan masalah Halal atau Haramnya...Tapi efeknya...
Ayo, Biarlah kita menjadikan diri kita seperti apa yang dikatakan Tuhan....Lakukan apa yang Ia sudah perintahkan....

Tuhan berkati....^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar