Jumat, 10 September 2010

Idul Fitri 2010

Shalom...

Hari ini seluruh dunia merayakan Idul Fitri dan saatnya untuk maaf-mafaan....Setelah itu silaturahmi ke rumah keluarga....
sedangkan aku sampai pukul 14.00 hanya dirumah, nggak ada kerjaan...Pengen berenang nggak ada yang buka dan nggak ada yang bisa diajak...Mau pergi ke mall eh kudengar banyak yang nggak buka...Pengen gereja nggak ada acara..Acaranya baru ada pukul 18.00...
Boseeeeeennnnnnnnnn.......
Tapi akhirnya tadi pergi juga ke mall, yah walau cuma untuk makan dan ketemu temen-temen...Kan jadilah bisa ngilangin suntuk dirumah...

Tapi bukan itu yang akan kubahas....Idul Fitri nggak lepas dari yang namanya maaf-maafan..Aku pun begitu, aku mengucapkan maaf melalui FB, dan beberapa orang dengan berjabat tangan sebelum libur kuliah kemaren...
Hal yang seperti ini kadang membuat aku senang dimana kita semua saling bermaaf-maafan, saling melupakan kesalahan di masa lalu...
Kita toh manusia yang tidak sempurna yang pasti secara sengaja dan tidak sengaja berbuat salah..Kalau ada idul Fitri bagus juga yah kita bisa saling bermaaf-maafan...

Satu hal yang menjadi kerinduanku adalah Idul Fitrinya diadakan setiap hari aja, jadi tiap hari selalu ada maaf...hehheheh, selain itu, semoga maaf yang ada bukan sekedar dari mulut saja tapi benar-benar menuntaskan apa yang mengganjal di hati...
Aku tadi nggak sengaja menemukan ayat ini..
1 Petrus 2:2
Dan jadilah sama seperti bayi yang baru lahir, yang selalu ingin akan air susu yang murni dan yang rohani, supaya olehnya kamu bertumbuh dan beroleh keselamatan,

Aku menemukan bahwa, kita juga hendaknya jadi seperti bayi yang nggak ada musuh, nggak ada seteru..Yang mungkin nggak melakukan kesalahan apa-apa, dan ingin selalu asupan konsumsi yang baik sehingga ia bertumbuh besar...

Saya mengucapkan selamat idul Fitri bagi yang merayakan dan mohon maaf lahir batin bagi yang merayakan maupun yang tidak merayakan.....

Tuhan berkati....^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar