Selasa, 21 September 2010

YC7 (sambungan)

Shalom..

Hari ini aku teringat dengan YC7 kemaren...Padahal baru beberapa hari selesai, tapi rasanya udah lama banget...Kangen dengen aktivitas di dalamnya...
Hadirat Tuhan Luar biasa sepanjang 4hari 3 malam.....Neh aku mau sharingkan sesuatu yang aku dapatkan ketika aku YC...Sebuah penglihatan, yang kemudian aku dapatkan jawabanya hari ini...

Ketika itu, hadirat Tuhan bener-bener kenceng...Aku sampai hampir kehabisan tenaga, Entah bagaimana aku cuma ngomong sama Tuhan (dengan teriak) "TUHAN!!Aku mau lihat Engkau, sekali saja!!!"..Tuhan tidak menjawab, lalu aku ada melihat ada sebuah pantai yang sangat panjang, tepinya nggak terlihat, selain itu aku juga melihat sebuah batu yang hampir setinggi aku ada di pinggir pantai itu....
Batu itu bertuliskan sesuatu (huruf yang tidak kumengerti, soalnya bukan Alphabet, kanji dan lainnya) tapi tidak penuh, lalu aku juga melihat ternyata di sepanjang hamparan pasir itu terdapat tulisan juga yang sangat banyak, sampai ujungnya tidak terlihat....

Karena waktu YC sudah terlalu kehabisan tenaga karena menangis, teriak dan lainnya aku tidak sempat memikirkan apa artinya..
Sampai hari ini Tuhan ingatkan aku...Aku bertanya "Apa artinya?"
Lalu aku mendapat pengertian begini...
Batu yang kulihat adalah semua persembahan, pengorbanan, pelayanan yang telah aku lakukan...Ternyata Tuhan mencatat semuanya..
Tulisan yang ada di pantai adalah hal yang Tuhan sudah kerjakan dan akan Ia kerjakan, BANYAK SEKALI dan tidak dapat dibandingkan dengan tulisan yang ada di batu itu...

Pelajaran yang dapat diambil adalah Tuhan menuliskan semua kelakuan kita, pengorbanan kita pada sebuah batu dan satupun tidak ada yang tidak ditulis, sedangkan terkadang kebaikan Tuhan, mukjizat, janji Tuhan kita lupakan dikarenakan tulisan di atas pantai itu tersapu oleh air...
Intinya adalah sebenernya Tuhan ingatkan aku untuk Melakukan lebih banyak lagi (Ayo penuhi batu itu, bahkan tambah batu yang lain), selain itu ingatlah kalau Tuhan itu baik, banyak hal yang sedang dan akan Ia kerjakan, yang diperlukan adalah kepercayaan kita sepenuhnya padaNya dan jangan lupa dengan kebaikanNya di masa lalu..
Jangan biarkan air menghapusnya, jangan biarkan masalah, kecewa menghapus kebaikan Tuhan dalam pikiran kita...

Ayo, sama-sama maju...Penuhi batu itu...
Tuhan berkati..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar