Sabtu, 25 September 2010

Haus dan lapar

Shalom....

post kali ini adalah sesuatu yang bener-bener berkesan hari ini....
Matius 5:6
Berbahagialah orang yang lapar dan haus akan kebenaran, karena mereka akan dipuaskan.

Apa sih yang membuat berkesan???sesuatu hal yang luar biasa kalau kita hari demi hari selalu makan dan minum dengan kebenaran (bukan sebagai pengetahuan tapi dengan tindakan juga), kadang aku merasa "eh, udah banyak yang aku lakuin, istirahat dulu ah..Nyantai dulu ah"..Tapi ternyata itu adalah salah...
Hal itu sebenarnya tidak mencerminkan kata "lapar dan haus" tapi "kenyang dan lega"...hhehehehhe...
Jadi yang dimaksud lapar dan haus adalah terus dan terus ingin akan kebenaran, tidak berhenti, tidak pernah kenyang akan yang baik...

Trus apa yang dimaksud dengan mereka akan dipuaskan???
Aku nggak tau gimana dengan orang lain, tapi yang aku ketahui adalah ketika aku melakukan kebenaran, atau mengetahui kebenaran baru, ada perasaan yang enak banget...rasanya damai, plong....hehhehehe
Yah aku rasa itulah yang dinamakan kepuasan....Ingin puas lagi lagi dan lagi???
Selalulah haus dan lapar akan kebenaran...

Tuhan berkati...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar