Minggu, 26 September 2010

Babtisan (26 Sept 2010)

Hari ini untuk kesekian kalinya aku menemani beberapa anak untuk dibabtis...Setiap aku melihat mereka satu persatu dibabtis aku jadi terharu dan teringat akan kejadian sewaktu aku dibabtis 3 tahun lalu (10 Juni 2007)...
Rasanya ada suatu gairah yang luar biasa melihat mereka menyerahkan diri mereka...Huwaaaaaaa.....(jadi pengen ikutan dibabtis, wkwkwk). Ketika mereka selesai dibabtis kami menyalami satu persatu (semua orang yang melihat), lalu foto-foto dengan pakaian yang masih basah dan setelah ganti baju pun masih foto-foto..wkwkwkkw

Jadi ingat sewaktu aku dulu dan merasa sedikit iri...hehhehe..Aku hanya ditemeni pacarku (saat itu), yang kasih selamat cuma dia, foto nggak ada..Surat babtispun sampe sekarang baru hari ini aku urus (udah 3 taon lebih)....Amponnnnnnnnn....
Setelah dibabtis nggak ada yang membimbing, nggak ada yang memuridkan, harus berjuang sendiri (ditemenin Tuhan) untuk jalanin semua proses yang ada...Aku pun bingung Tuhan ternyata sudah bawa aku sejauh ini...
Ketika aku melihat mereka, aku benar-benar excited..Ketika mereka dibabtis aku jadi kameramen...wkwkwkwk, Setelah mereka dibabtispun sudah ada orang yang memfollow-up mereka (melalui cool, Pemuridan)..

Tapi aku bersyukur, walau nggak ada yang ngunjungi waktu aku dibabtis, walau yang kasih selamat cuma 1 orang, walau nggak ada pembimbing, Tapi Tuhan tetap kasih aku yang terbaik...
Kok begitu, sebenernya aku menganggap semua yang sudah berlalu menjadi kenangan yang luar biasa, kenangan yang unik, yang setidaknya berbeda dari kebanyakan orang...
Tuhan tuh bener-bener baik....Luar biasa baik...
Hal yang berkesan setelah itu adalah ketika pujian "sperti yang Kau ingini"...Di lirik "ku telah mati dan tinggalkan cara hidup yang lama"..Wew, iman neh rasanya bersemangat lage...wkwkkwkwkwkwkkw

Pokoknya luar biasa lah, melihat orang-orang semakin naik...
Tuhan jadikan ku alatMu untuk menuai....

Love You...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar