Rabu, 08 September 2010

My Love Letter

Tuhan, aku benar-benar bersyukur dan bersukacita karena mempunyai Engkau dihidupku...Betapa kumencintai segala hal yang boleh terjadi dalam hidupku...

Ketika aku sedang terjatuh, Engkau menghampiriku dan mengangkatku...
Ketika aku sedang menangis, Engkau datang dan memelukku...
Ketika aku sedang berdoa, Engkau mendengar seruanku...
Ketika aku sudah tak sanggup berjalan, Engkau bejalan sambil menggendongku...
Ketika aku membutuhkan jawaban, Engkau membisikan jawabanMu kepadaku...
Ketika aku mulai lelah, Engkau memulihkan aku...
Ketika aku sedang putus asa, Engkau meneriakan semangat bagiku...

Ketika aku tertawa, Engkau juga tertawa bersamaku...
Ketika aku mulai bangkit, Engkau mulai tersenyum melihatku...
Ketika aku melakukan sesuatu, Engkau menghargai semuanya...
Ketika aku memerlukanMu, Engkau ada..

Kapanpun dan dimanapun Engkau sudah melakukan segalanya bagiku...Bahkan segala hal dari yang terkecilpun Engkau perhatikan...Engkau mengerti, Engkau peduli...
Terima kasih Tuhan, aku mengasihiMu..

Love You...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar