Senin, 06 September 2010

Hope You More

hari ini Kuis AKL....Huwaaa, soalnya susah nean, jawaban nggak tau gimana....Tadi juga nggak masuk pelajaran MK, pokoknya hari ini nggak seperti yang diharapkan..

Trus..
Bentar lagi Youth Camp, sebenernya kemaren kemaren semangat buat ikut, tapi sekarang biasa aja....Trus Rabu ntar ke PICC..Kok nggak enak yah??
Tuhan...Rasanya nggak ada semangat, serasa nggak tau mau buat apa, pengennya pergi ke suatu tempat yang sepi banget....kemana ya???Ke tempat yang nggak ada orang sama sekali, hanya kita berdua, jauh dari orang-orang....tapi kapan dan dimana??

Give me Your Fire Lord, need You now...
Kadang capek banget, kuliah, istirahat, kerjain tugas, kuliah istirahat, kerjain tugas...Rasanya nggak ada habis-habisnya dan ingin buat hati ini berkata "Sudah capek"...Semua serasa rutinitas yang nggak ada arti apa-apa, boleh dikatakan mengikuti apa yang sudah ada aja..dibawa ke kiri aku ke kiri, dibawa ke kanan aku ke kanan..

Huh, selain itu rasanya males untuk ngobrol dengan siapa aja...Pengen diem aja, males bercanda, males berkata-kata...ada apa yah??aneh sendiri dengan diri aku yang seperti ini??
Mending kalo males ngomong, sekarang males beraktivitas...Nah kacau, maen futsal aja nggak ada semangat...Ampun deh...kwkwkwkwk
Untung makan masih ada semangat...wkwkwkkw

Kepengen suatu semangat seperti dulu lagi....Sekarang seh semangat, tapi nggak bekobar-kobar..smangat dengan api seadanya kali....wkwkkwkwkwkk
Kasih api itu Tuhan...Mungkin emang sulit dan belum dapetin itu...Tapi aku akan tunggu Tuhan, menunggu sampai hal itu kudapatkan...Sampai akhirnya Kau berkata "Inilah saatnya"..Sangat-sangat membutuhkanMu sekarang..Hanya Engkau bukan yang lain...

Semangat bisa kendor, tapi Tuhan jangan biarkan aku lama-lama begini...Bisa gawat..hehhehe

Tetap menunggu...berseru....dan setia...
Mazmur 145:18
TUHAN dekat pada setiap orang yang berseru kepada-Nya, pada setiap orang yang berseru kepada-Nya dalam kesetiaan.

Hope You more...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar