Selasa, 07 September 2010

Kangen...

Huwaaaa....Sebenernya sekarang lagi dilanda krisis kebosanan...Ngak ada yang bisa diakukan, pengennya ibadah sih...Aku merasakan ada sesuatu yang ingin meledak, sukacita yang tertahan dan menunggu meluap...Benar-benar excited...Rasanya pengen peluk Tuhan, mendekap erat-erat

Tapi mau gimana, senin kemarin seharusnya doa pengerja, aku nemenin mama pergi belanja...Selasa hari ini, mau pergi doa pengurapan telat bangun...Besok yang seharusnya ada KOM di gereja malah diliburkan, kamis ini seharusnya CYL dipindah hari Rabu siang apalagi malamnya emang pergi ke rumah saudara, Jumat ada TM YC...Yah, Sabtu deh harapan bisa Youth...Masih lama banget...

Kadang kangen aja jadi jemaat (bukan pengerja), pengennya seperti ibadah umum yang jadi jemaat..huhu..(giliran jadi jemaat pengen jadi pengerja..Gimana seh??)
Kalo ingat zaman belom pelayanan, di Youth jadi jemaat (Puas banget)...Sekarang karena melayani kadang nggak fokus dan biasanya konsentrasi mencar antara diri sendiri dan jemaat...
Pelayanan nggak mudah, itulah perlunya harga yang harus dibayar...Aku menyadari harga termahal yang harus dibayar oleh aku bukanlah tenaga, materi, waktu, melainkan harga yang paling mahal adalah saat-saat dimana aku memperhatikan orang lain ketika ibadah...
Pengennya sih urusi diri sendiri aja, kan lebih PUAS!!hehehhe

Tapi aku menyadari, aku nggak boleh egois...Waktu berdua dengan Tuhan dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun...heheheheh
Mengingat Sabtu itu masih lama, bosen amat...Aku hari ini selalu menganggap kalau hari ini hari Rabu, terkadang Jumat..wkkwkwk
Pengennya besok langsung Sabtu..wkkwkwkwk

Tuhan, aku kangen nean..
Mazmur 42:2-3a
Seperti rusa yang merindukan sungai yang berair, demikianlah jiwaku merindukan Engkau, ya Allah. Jiwaku haus kepada Allah, kepada Allah yang hidup.

Need You more...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar