Senin, 09 Agustus 2010

Bertekunlah

Shalom....

Tuhan mengingatkan aku mengenai ketekunan.....
Kalau kuingat beberapa hari lalu, aku bener-bener capek dengan segala hal yang berhubungan dengan pelayanan...Rasanya semuanya sia-sia....Tapi aku berusaha untuk menekuni dan menjalankan....
Sekarang rasanya aku menemukan jawaban atas usahaku dan semuanya tidak menjadi sia-sia....Ketika kita menekuni apa yang telah Ia percayakan, maka semuanya akan berbuah manis...

Hal ini kurasakan saat-saat ini...Rasanya enjoy banget untuk melayani Tuhan, bahkan Tuhan sudah menunjukan buahnya...Banyak permasalahan yang bener-bener membuat aku down beberapa waktu lalu semuanya mulai selesai dan selesai.....

Satu hal yang harus kita dan saya lakukan....Ketika semuanya serasa "useless" dan kita mulai capek dalam pelayanan ataupun yang Tuhan percayakan pada kita...Sebetulnya kita sekarang ada dalam ujian ketekunan....Maka nikmatilah itu..
Yakobus 5:11
Sesungguhnya kami menyebut mereka berbahagia, yaitu mereka yang telah bertekun; kamu telah mendengar tentang ketekunan Ayub dan kamu telah tahu apa yang pada akhirnya disediakan Tuhan baginya, karena Tuhan maha penyayang dan penuh belas kasihan.

Tuhan berkati...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar