Rabu, 11 Agustus 2010

Bingung...

Tuhan...Besok ada Cool Youth Lemabang, Tapi kok aku pusing yah Tuhan...Nggak seperti biasanya.....padahal WL ada, Musik ada, Pembicara ada....Cuman masalah transpot yang buat aku bingung....

Tiba-tiba Tuhan datangkan 8 jiwa baru (kalau semuanya pergi..Tapi pasti pergi...AMIN!!)..Dan ada 4 yang bakal dijemput oleh mobil aku...Duh, Tuhan mobil aku udah penuh tanpa yang baru....Tuhan, Kiranya Tuhan selesaikan masalah transpot ini Tuhan, sebenernya kalau mobil t muat, aku mau masukin semua...Tapi gimana Tuhan, kapasitas kalau sudah disusun cuma 10 orang....
Bapa, aku hanya beriman kalau Tuhan sudah panggil mereka, Tuhan akan mampukan mereka untuk datang...Kalau Tuhan sudah rencanakan mereka akan datang, Tuhan akan sediakan transpot untuk mereka....aku hanya berserah ke dalam tangan-Mu saja Tuhan...PadaMu aku akan percaya...^^

Bapa, Untuk semuanya dan seterusnya biarlah Tuhan yang bekerja....CYL adalah milikMu Tuhan, jangan lewatkan kami seorangpun..Jadikan tiap dari kami seorang yang berkenan dan hanya mau mengenal Engkau lebih lagi...Jadikan kami alatmu Tuhan, Biarlah seluruh CYL dapat menjadi wadah yang bertumbuh dalam segi kuantitas saja melainkan kualitas....Biarlah segala yang kami lakukan akan memberikan sesuatu hal positif yang bukan saja membangun diri kami tapi juga membangun orang lain, Bukan saja memberkati diri kami tapi juga memberkati orang lain....

Mazmur 37:5
Serahkanlah hidupmu kepada TUHAN dan percayalah kepada-Nya, dan Ia akan bertindak;

Amsal 16:3-4a
Serahkanlah perbuatanmu kepada TUHAN, maka terlaksanalah segala rencanamu. TUHAN membuat segala sesuatu untuk tujuannya masing-masing

Lord, Biarlah CYL penuh kemulianMu....
CYL Love Jesus...
I LOVE JESUS..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar