Jumat, 06 Agustus 2010

Ia yang mencukupkan

Shalom....

Akhir-akhir, aku neh lagi kepingin bekerja...Makan dari jerih payah sendiri, Ini masa liburan dan seharian ada dirumah...Rasanya males, bosen...Bukannya mau ngumpulin uang, malah keluarin uang...
Pengen kerja, mau kerja apa??kuliah masih ada....Aku jadi berpikir, ntar kalo udah lulus mau napain e?????Apakah uang yang aku dapatkan sewaktu kerja akan cukup buat makan dan hidup??

Eh pas mikir-mikir.. tadi pagi ada satu ayat yang telintas dalam pikiranku...
Filipi 4:19
Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus.

Malamnya, aku mengucap syukur...20 tahun lebih aku hidup dan Tuhan tidak membiarkan aku kekurangan makan....Thx Lord...Aku berpikir bahwa banyak orang yang untuk makan saja susah bahkan tidak sedikit yang mati kelaparan....

Aku hari ini meminta pada Tuhan...
Tuhan biarlah Engkau memberikan aku kekayaan yang cukup sesuai keperluan dan kapasitasku..
Jika Tuhan beri lebih, biarlah Tuhan beri aku hari yang murah hati yang bisa memberkati orang lain...
Dan Tuhan, janganlah biarkan anakMu ini kekurangan...Karena aku yakin janjiMu untuk memenuhi keperluanku....

Untuk temen-temen yang ngebaca post ini, Terkadang kita selalu merasa kurang dalam hal makan yang sebenarnya kita sudah dicukupkan dalam hal makanan...Kita sering pilih-pilih makan tanpa berpikir banyak yang tak seberuntung kita...Selain itu, kita juga sering menyisakan makanan karena rasanya kurang pas, tidak sedap dipandang....
Ketahuilah, semuanya adalah kebaikan Tuhan...Bersyukurlah kalau kita boleh makan yang cukup...

Thank you for my Lovely Father....

I Love You...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar