Minggu, 29 Agustus 2010

Who am i?

Shalom..

Dari kemaren setelah dengar lagu "Who am I" benar-benar membuat aku lebih berpikir lagi kalau Tuhan itu sungguh baik...Baiknya sampai kelewatan kali, sampai aku nggak tahu bagaimana harus menjelaskannya...

Benar kata seorang pemimpin "sekarang nih bukan zamannya lagi untuk kita untuk masih memusingkan masalah dosa dan masalah, sekarang waktunya untuk memikirkan, apa lagi yang aku harus lakukan untuk Tuhan?"

Gereja sekarang lagi butuh dana untuk bangun gedung gereja....Satu hal yang aku dapat lakukan adalah berdoa, duid sih ada tapi kan nggak sebanyak itu....
Aku membayangkan kalau gereja itu jadi, Wew...Palembang berubah banget...Jadi Miracle Center kale...hehheheh
Satu hal yang dapat aku lakukan untuk bersyukur adalah melakukan apa yang Tuhan inginkan untuk aku lakukan...Terima kasih Tuhan, sampai aku pun Kau masih perhatikan padahal banyak yang lebih daripada aku...
Terima kasih kalau Engkau ingat namaku, Terima kasih kalau Engkau merasakan apa yang aku rasakan ketika aku sedang dalam keadaan susah...
Siapakah aku ini Tuhan, jadi biji MataMu???
Who am I???Siapa aku sampai Kau anggap aku berharga...
Mazmur 17:8
Peliharalah aku seperti biji mata, sembunyikanlah aku dalam naungan sayap-Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar