Selasa, 31 Agustus 2010

Siapkah anda??

Shalom...

Sewaktu online mencari berita-berita munculah sebuah judul yang membuat aku ingin membacanya....
Lagi-lagi mengenai kedatangan Tuhan....
Banyak Nubuatan yang berkata Tuhan akan segera datang dan lain-lain, Dikatakan dalam berita itu bahwa Tuhan akan datang 2050...Benarkah???
Tuhan sudah tegaskan akan saat dan waktu tidak ada yang tahu...Tapi hal ini mengingatkan kita kembali..Kalau Tuhan itu akan datang...
Lalu timbul pertanyaan...Kapan???Saya nggak tahu, malaikat nggak tahu...Hanya Bapa saja...Yang pasti kita disuruh menunggu dan berjaga seperti lima gadis bijaksana yang membawa lilin beserta minyaknya (Matius 25:1-13).
matius 25:13
Karena itu, berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu akan hari maupun akan saatnya."

Sekarang yang jadi pertanyaan..."Seandainya Tuhan datang sekarang, apakah anda sudah siap??Atau Ketika Tuhan datang sekarang apakah lilinmu masih menyala??"
Bagaimana kalau sebelum Tuhan datang kita sudah nggak ada di dunia dengan membawa pelita yang padam, kan repot...Siapa sih yang tahu umur manusia?

Berjagalah!! Dunia memang memprediksi tahun sekian dan sekian..Tapi hendaklah kita berjaga dari sekarang, toh nggak ada ruginya juga berjaga sekarang dengan 40 tahun lagi??Jangan kompromi lagi...Bisa bahaya ntar..hehehhe

Tuhan berkati...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar