Senin, 09 Agustus 2010

Lebih semangat lagi!!

Shalom...

Hari ini aku mengikuti Diklat cool sesi terakhir mengenai praktik kotbah.....Jadi di dalam kelas itu terdapat lumayan banyak orang-orang yang lebih tua dibandingkan aku...Bahkan mungkin terdapat perbedaan umur 20 tahunan bahkan lebih....

Yah, walau diberikan hanya 10 menit tapi banyak yang molor juga...Heheheheh
Tapi bukan itu yang aku harus bahas...Rata-rata kotbah yang disampaikan sudah pernah didengar dan bersifat umum..Tapi aku diajari mereka satu hal....Apa itu??Semangat mereka...Kemauan mereka...
Aku lantas bertanya dengan diri aku ketika mendengar mereka satu persatu maju..."Apakah aku memiliki semangat seperti mereka??"
Aku malu sendiri mengingatnya....Mereka yang sudah berumur saja mau belajar dan semangat mereka luar biasa...Masa aku anak muda mau jadi biasa saja....

Come on Jun.....Lebih semangat lagi....Jangan mau kalah!!!!!!!!!Tetap bahkan lebih semangat lagi
Amsal 18;14a
Orang yang bersemangat dapat menanggung penderitaannya

Tuhan berkati...^^

2 komentar: