Kamis, 05 Agustus 2010

Masihkah engkau??

Hari ini Tuhan bertanya...
Jikalau Aku tidak mengabulkan harapan terbesarmu, harapan yang selalu kau doakan, harapan yang menjadi keinginan dan kebutuhan terbesarmu saat ini....Masihkah kau mengasihiku??

Aku hanya bisa bepikir sejenak dan merenungkan seberapa besar aku menyayangi "Mereka"....Aku mau berjuang untuk "mereka", bahkan doaku selalu ada untuk "mereka"...Aku berpikir tentang hari-hari bersama "mereka", segala kenangan yang indah aku lakukan dengan mereka....
Air mata aku menetes....

Setelah itu aku menjawab...
Tuhan, Engkau tahu diriku...Engkau tahu seberapa besar kasihku terhadap "Mereka"...Tapi kalau Tuhan bertanya masihkah kau mengasihiKU....Aku akan menjawab..Aku tetap mengasihiMu..Meskipun begitu, aku akan tetap menaruh pengharapanku padaMU menanti hal itu sampai Engkau berbelas kasihan padaku....

Setiap kita memiliki impian, cita-cita bahkan harapan terbesar yang ingin kita capai melalui pertolonganNya....tapi, ketika semuanya tidak terjadi...Apakah kita masih mencintaiNya...
Satu hal yang harus kita ketahui dan sadari adalah Ia dicintai bukan karena IA melakukan ini dan itu, bukan karena ia mengabulkan hal ini dan hal itu....IA dincintai karena IA pantas untuk dicintai.....Ia mencintai kita tanpa syarat, mengapa kita mencintaiNya dengan syarat???
Bukankah pengorbananNya di kayu Salib adalah wujud cintaNya kepada kita???
Yoh 3:16
Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Masihkah engkau mencintainya meskipun doamu tidak terjawab???

Tuhan berkati...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar