Selasa, 03 Agustus 2010

Peganglah yang ada padaMu

Shalom...

Tadi ketika aku mengikuti doa pengerja....Ada suatu Firman yang benar-benar terngiang-ngiang dalam hati dan pikiran...
Wahyu 3:11
Aku datang segera. Peganglah apa yang ada padamu, supaya tidak seorangpun mengambil mahkotamu.

Wew, walau berat untuk membaca "Aku datang segera" dikarenakan alasan yang Tuhan ketahui...Tapi ini yang Tuhan inginkan untuk kita lakukan sekarang...Peganglah yang ada..

Apa yang harus dipegang??
Wahyu 3:10
Karena engkau menuruti firman-Ku, untuk tekun menantikan Aku, maka Akupun akan melindungi engkau dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi.
  1. Ketaatan menuruti FirmaNya
  2. Tekun menantikanNya
  3. Iman kita
  4. Pengharapan kita
Hal lain yang aku ingin tambahkan adalah Kasih yang Tuhan telah beri untuk kita...Peganglah itu, maka kita akan menjadi kuat dalam menghadapi semuanya.....

Tuhan berkati...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar