Minggu, 15 Agustus 2010

KerajaanNya dan kebenaranNya

Shalom...

Hari ini aku membuka beberapa video kristiani di Youtube...Hehehhehe..Setelah melihat beberapa, aku tertarik dengan sebuah video yang gambarnya nggak terlalu bagus, tapi lucu dan yang pasti meninggalkan sebuah pesan...
Matius 6:33
Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.

itu saja sih yang dipesankan dalam video yang tidak terlalu panjang itu....heheh
share singkat :
Sebelum Youth tadi sampai sekitar pukul 23.00 rasanya males banget, pengen sendiri dan merasa ada yang aneh....Damai tuh rasanya nggak ada....
Lalu aku memutuskan masuk ke kamar dan menyanyikan dua buah lagu (diiringi gitar yang kuncinya nggak pas) yang pertama "Yesus kami puja" dan "Alleluya 12x"...Sampai saat itulah perasaanku sudah agak mendingan....
Lalu aku memutuskan online sebentar dan akhirna terbuka Youtube deh....Disana cari video seperti donghaeng, eh ternyata ada link yang menceritakan cerita diatas...
Tuhan ajarkan pada aku dari video dan ayat ini adalah mengenai prioritas....Hal yang tidak penting tuh belakangan aja dikerjainnya, lakukanlah yang memang seharusnya dilakukan....

Satu hal yang harus dilakukan dan diutamakan adalah mencari kerajaanNya dan kebenaranNya, ntar semuanya ngikut...hheheheh

Jesus bless...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar