Selasa, 31 Agustus 2010

Indonesia dan Malaysia

Shalom...

Akhir-akhir neh hubungan kedua negara ini sedang panas..Tapi yang lebih panas lagi adalah aksi-aksi yang dilakukan penduduknya...
Beberapa saat lalu, di Facebook ada yang menshare tentang blog Malaysia yang isinya benar-benar membuatku malas dan menganggap remeh orang yang membuatnya...Di blog itu ada banyak sekali posting untuk merendahkan Indonesia, bahkan posting terakhirnya mengubah lagu kebangsaan "Indonesia Raya" dengan kata-kata yang kotor....
Kok, ada yah orang seperti itu???Aku nggak tau orang Indo buat hal yang sama atau tidak, tapi marilah kita seharusnya nggak usahla membuat hal-hal yang menjatuhkan dan menghina sampai kelewatan batas...

Hubungan boleh panas, tapi sebaiknya jangan sampai kita lebih memperkeruhnya....Kalau sampai pecah perang gimana??Siapa yang bakal menang??Siapa yang akan untung??
Semuanya RUGI!!!
Kehancuran dimana-mana, kematian dimana-mana, "kedamaian = 0"
Menyatakan keberatan, tidak setuju boleh...Tapi jangan sampai menodai hal yang kelewatan dengan kata-kata, tindakan....
Sebenarnya agak marah juga baca postingan itu, tapi apa yang akan aku perbuat?lebih marah? Comment yang panjang-panjang dan membalas???
Aku akan diam saja, karena aku yakin ketika ada yang comment sang pembuat blog akan nambah senang...
Mungkin sekarang hubungan keduanya sedang nggak baik, tapi yang aku harapkan keduanya bisa mendingin kembali..
Matius 5:44
Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.
Lukas 6:27-28
"Tetapi kepada kamu, yang mendengarkan Aku, Aku berkata: Kasihilah musuhmu, berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu; mintalah berkat bagi orang yang mengutuk kamu; berdoalah bagi orang yang mencaci kamu.

Ayo, kita berdoa untuk negara ini...Biar kedamaian tetap ada..

Tuhan berkati...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar